Lompat ke isi utama

Secure Storage Facility

The power of your baby's stem cells may one day become an unlimited resource of life-saving cells for your child and family when need arises.

Berikan perlindungan maksimal untuk si Kecil bersama Cordlife, sekarang!

Fasilitas Penyimpanan Aman: Opsi Perbankan Fleksibel

Memberi Anda Kenyamanan & Ketenangan Pikiran dengan Penyimpanan Lokal di Indonesia atau Penyimpanan Luar Negeri di Singapura

Di Cordlife, Anda memiliki pilihan untuk memutuskan di mana Anda ingin menyimpan darah tali pusat bayi Anda.

Apakah Anda memilih bank dengan fasilitas kami di Indonesia atau Singapura, Anda dapat yakin bahwa darah tali pusat bayi Anda akan dirawat sesuai dengan standar kelas dunia.

Jika Anda memilih untuk menyimpan darah tali pusat bayi Anda dengan fasilitas kami di Indonesia, Anda dapat menghemat biaya kurir yang besar dan sekaligus menikmati biaya di muka yang lebih rendah. Semua fasilitas kami telah lulus audit kualitas yang ketat yang dilakukan oleh organisasi yang diakui secara global. Dengan adanya sistem kualitas ini, unit darah tali pusat yang disimpan dengan Cordlife akan lebih mudah diterima oleh dokter transplantasi mana pun di seluruh dunia.

Indonesia
  • Berlokasi di Jakarta
  • Dibangun berdasarkan standar American Association of Blood Banks (AABB)
  • Beroperasi 365 hari dalam setahun
  • Dilengkapi dengan beberapa sistem cadangan untuk memberikan kekuatan 24/7 tanpa gangguan
  • Laboratorium dibangun menggunakan bahan tahan api
  • Tahan terhadap banjir
Singapore
  • Terdaftar di Kementerian Kesehatan, Singapura
  • Berlokasi di Yishun
  • Berhasil melewati 4 putaran akreditasi AABB, lebih banyak dari bank darah tali pusat lainnya di negara ini
  • Memanfaatkan Sepax® untuk pemrosesan darah tali pusat, sistem pemrosesan yang sepenuhnya otomatis
  • Beroperasi 365 hari dalam setahun
  • Dilengkapi dengan beberapa sistem cadangan untuk memberikan kekuatan 24/7 tanpa gangguan
  • Tahan terhadap api dan banjir

DCR No. : 1542, June 2019

Menyimpan Darah Tali Pusat bayi Anda

Image 1 - Cordlife's FDA approved dual compartmental storage pouch
with integrated segments (before detachment)
Gambar 1 - Kantong penyimpanan kompartemen ganda yang disetujui FDA Cordlife dengan segmen terintegrasi (sebelum dilepas)


Cordlife menggunakan kantong penyimpanan kriogenik yang disetujui FDA AS. Cryobag multi-kompartemen ini memiliki kompartemen 20% dan 80%. Cryobag ini juga memiliki 2 segmen yang terpasang secara integral yang sesuai dengan standar AABB dan FACT-Netcord. Kompartemen ganda ini membahas program ekspansi sel punca di masa mendatang. Itu berarti bahwa ketika teknologi ekspansi sel punca ini layak secara komersial, Anda dapat menarik 80% sel punca untuk segera digunakan/diperlakukan sambil terus menyimpan saldo 20% untuk ekspansi selanjutnya.

segmen integral juga memberikan keamanan dan jaminan bahwa pengujian produk tambahan dilakukan pada unit terkait sehingga meniadakan pengujian dan campur aduk unit darah tali pusat. Ini untuk memungkinkan pengujian tambahan sampel jika diperlukan di masa mendatang, atau untuk pengujian viabilitas sebelum transplantasi. Kantong penyimpanan ini terbuat dari bahan khusus yang dirancang khusus untuk menahan suhu kriogenik.

Penyimpanan Darah Tali Pusat bayi Anda

Darah tali pusat bayi Anda disimpan dalam tangki penyimpanan kriogenik berinsulasi vakum yang dirancang untuk tetap berada pada suhu kriogenik optimal di bawah -150°C untuk penyimpanan sel dalam jangka waktu lama.

Cordlife menggunakan Sistem Penyimpanan Nitrogen Cair fase-Uap Anti-kontaminasi MVE untuk kriopreservasi sel punca jangka panjang.

Penyimpanan fase uap lebih disukai daripada penyimpanan fase cair karena dapat menghilangkan kemungkinan kontaminasi silang antara unit darah tali pusat dibandingkan dengan yang disimpan dalam nitrogen cair.

Sistem Penyimpanan Nitrogen Cair Fase-Uap Anti-kontaminasi MVE beroperasi dengan sempurna, bahkan tanpa pasokan listrik, dan 100% andal serta aman dari kegagalan tanpa kemungkinan kerusakan robotik. Tidak seperti sistem penyimpanan lain yang tersedia di pasaran saat ini, tangki kami tidak pernah ditarik kembali oleh FDA AS atau pabrikan.

Lebih dari 99% bank darah tali pusat swasta juga hanya menggunakan freezer fase uap. Saat ini, sebagian besar transplantasi sel punca menggunakan unit darah tali pusat yang disimpan dalam freezer uap.

Sumber Referensi :
Best practices for Repositories I: Collection, Storage, and Retrieval of Human Biological Materials for Research

MVE Anti-contamination Vapour-phase Liquid Nitrogen Storage at Cordlife storage facility

Mulailah Masa Depan Anda dari Sini

GRATIS Info Produk

Unduh gratis paket info produk Cordlife tentang penyimpanan sel punca tali pusat di sini.

GRATIS Konsultasi

Jadwalkan konsultasi gratis dengan konsultan profesional Cordlife untuk penyimpanan sel punca sekarang!

Rencana Pembayaran

Simpan darah tali pusat dan membran tali pusat bayi Anda bersama Cordlife. Dapatkan Paket Harga terbaru di sini.

Mengapa penting untuk menyimpan darah tali pusat dan membran tali pusat?

Sumber yang kaya akan Sel Punca

Tali pusat bayi Anda memiliki sel punca paling muda dan paling aktif dibandingkan dengan sumber sel punca lain seperti embrio, sumsum tulang, dan darah tepi.

Kualitas unggulan untuk tranplantasi

Lebih dari 80 penyakit berat dapat diobati dengan darah tali pusat, dan lebih dari 40.000 transplantasi telah sukses dilakukan di seluruh dunia.

Memanfaatkan potensi klinis

Para peneliti di seluruh dunia sedang mempelajari cara menggunakan sel punca untuk mengobati lebih banyak penyakit dan memperbaiki jaringan atau organ yang rusak.

Pilihan pengobatan untuk keluarga

Sel punca yang Anda simpan sangat cocok untuk buah hati Anda, dan dapat juga digunakan untuk merawat kesehatan anggota keluarga Anda yang lainnya.

Selalu siap sedia sepanjang waktu

Sel punca dapat Anda simpan tanpa batas waktu jika disimpan dengan benar, dan Anda dapat menggunakannya kapanpun Anda membutuhkannya.